Ka MIN 01 Dusun Curup Beri Arahan Sebelum Seleksi Siswa Baru

Ka MIN 01 Dusun Curup Beri Arahan Sebelum Seleksi Siswa Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 14/7- MIN 01 Dusun Curup juga melaksanakan rapat berkenaan dengan pelaksanaan seleksi kemampuan siswa guna untuk menentukan pembagian kelas terhadap siswa baru yang akan memasuki ke sekolah MIN 01 Dusun Curup, Jumat (10/7).

Pelaksanaan rapat ini dipimpin oleh wakil Kurikulum Bapak Burhan Fajri, S.Pd.I dengan penanggung jawab Bapak Kepala MIN 01 Dusun Curup Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM. pelaksanaan rapat ini bertujuan untuk persiapan dalam pelaksanaan seleksi kemampuan siswa baru yang akan memasuki sekolah MIN 01 Dusun Curup.

Adapun bentuk-bentuk tes yang akan dilaksanakan meliputi tes kemampuan membaca dan menulis dengan penanggung jawab Ibu Husnil Khotimah, tes berhitung penanggung jawab Ibu Sri Sundari, tes mengaji dan iqro dengan penanggung jawab Ibu Delfi Yohni, tes pengembangan diri di koordinator oleh ibu Sri wahyuni, S.Pd, tes UKS ( Unit Kesehatan Sekolah) dengan penanggung jawab Ibu Sastri Purnama H. Jadwal penguji tes ini dibagi sesuai dengan bidang guru tersebut. 

Pelaksanaan tes akan dilaksakan pukul 08.00 sampai dengan selesai pada tanggal 11 Juli 2015. Diharapkan seluruh dewan guru agar benar-benar bersikap bijak dan sportifitas dalam menyeleksi siswa baru agar pembagian kelas lebih efesiensi. Untuk masalah penyeleksian diadakan dilokal yang telah disiapkan oleh pihak panitia perlengkapan yang di koordiatori oleh Bapak Marito dan Bapak Suselo.Bapak Wawan Herianto,S.Pd.MM menghimbau diharapkan agar kepada seluruh dewan guru agar lebih profesioanal dan akuntabilitas dalam melaksanakan tugas-tugas yang di berikan terlebih lagi memasuki tahun ajaran baru 2015/2016. 

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :