Ka.Kemenag BU Hadiri Upacara Gelar Ops Ketupat Nala

Ka.Kemenag BU Hadiri Upacara Gelar Ops Ketupat Nala

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/7- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengadiri Upacara gelar Operasi Ketupat nala yang di selenggarakan oleh Polres Bengkulu Utara, Kamis, (9/7).

Upacara yang di pusatkan di halaman mapolres Bengkulu Utara tersebut di hadiri oleh wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mi’an, Pimpinan FKPD dan kepala Dinas Badan Kantor dalam Kabupaten Bengkulu Utara.

Adapun sebagai Inspektur Upacara dalam gelar operasi ketupat Nala tahun 1436 H/2015 M adalah Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Hendri H. Siregar, SIK.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Hendri H. Siregar, SIK dalam sambutanya mengatakan bahwa gelar operasi ketupat nala ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membangun sinergi antara Polri dan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman saat perayaan idul fitri mendatang.

Hendri juga mengatakan, pengamanan yang dilakukan oleh personil kepolisian tidak terpusat di jalan raya saja, tetapi diseluruh tempat ibadah umat muslim juga menjadi titik pengamanan ketat aparat kepolisian. 

Hendri menghimbau kepada seluruh personil supaya mempersiapkan diri dan menjaga kesehatan selama melaksanakan tugas keamanan menjelang hingga sesudah lebaran idulFitri.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :