MIS Lebong Tambang Gelar Pesantren Kilat

MIS Lebong Tambang Gelar Pesantren Kilat

Bengkulu (Informasi dan Humas) 13/7- Dalam rangka mengisi hari-hari libur Ramadhan 1436 Hijriyah, MIS 01 Lebong Tambang Kabupaten Lebong mengadakan kegiatan Pesantren Kilat.

“Kegiatan pada bulan Ramadhan 1436H diisi dengan kegiatan pesantren kilat. Karena selama bulan Ramadhan kegiatanbelajar mengajar diliburkan, kami berinisiatif untuk mengadakan kegiatan iniuntuk dapat meningkatkan pengetahuan anak-anak khususnya dalam bidang agamaseperti mengaji dan pengetahuan agama lainnya” Ujar Herniwati,S.Pd.I KepalaSekolah MIS 01 Lebong Tambang.

Kegiatan Pesantren Kilatdilaksanakan selama 10 hari mulai dari tanggal 2 sampai dengan 11 juli 2015 diMIS 01 Lebong Tambang, mulai dari pukul 08.00 hingga 12.00 WIB. Adapun Pesertapesantren kilat adalah siswa-siswi kelas 4 hingga kelas 6. 

Ada beberapa rangkaian kegiatan yang diadakan dalam kegiatan Pesantren Kilat diantaranya yaitu ; shalat dhuha,mengaji, muhadharah dan ditutup dengan shalat dzuhur berjamaah. Semua kegiatanpesantren kilat dibimbing oleh semua dewan guru MIS 01 Lebong Tambang.

Penulis : Herniwati/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :