Kemenag Benteng Cek Penerimaan Siswa Baru MTsN Taba Penanjung

Kemenag Benteng Cek Penerimaan Siswa Baru MTsN Taba Penanjung

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/7- Madrasah se-Bengkulu Tengah baik Madrasah Alliyah (MA), Madrasah Tsanawiyyah (MTS) dan Madrasah Ibtidaiyyah (MI) pada saat pada tahap penerimaan siswa-siswi baru, baik itu Madrasah Negeri maupun swasta. Kepada masyarakat se-Bengkulu Tengah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, mengajak Masyarakat untuk mendaftarkan anak ke Madrasah terdekat di wilayah Kecamatan masing-masing.

Bagi para orang tua yang akan mendaftarkan anak-anak nya kemadrasah dapat segara menghubungi Madrasah yang ada dan pendaftaranya sudah dimulai, bahkan pada bulan puasa seluruh Madrasah se-Benteng masih melayani para pendaftar, itu dikatakan oleh Kepala Kemenag Benteng Ajamalus ketika mengecek pendaftaran Siswa-siswi baru di MTsN Taba Penanjung Jum’at 03 Juli 2015 pada pukul 08.30 Wib.

Pada saat ini sudah sebanyak 48 orang siswa-siswi yang sudah terdaftar di MTsN Taba Penanjung Benteng sejak dibukanya penerimaan hingga hari Jum’at kemaren, mudah-mudahan jumlah pendaftar tersebut akan bertambah, ungkap Kepala Tatat Usaha (TU) MTsN Taba Penanjung Herlina Wati menjelaskan.

Disamping itu Kepala Kemenag Benteng mengingatkan agar panitia penerimaan, untuk tidak memungut biyaya sepeserpun atau Geratis. Selain itu Kemenag Minta agar syarat-syarat pendaftaran siswa agar lebih dipermudah. “ Kalau ada data yang kurang terima dulu dan dapat disusul kemudian”, Ujar Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :