Terima Tukin, PNS Kemenag Benteng Sumringah

Terima Tukin, PNS Kemenag Benteng Sumringah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 10/7- Gunung Bungkuk Benteng. Wajah-wajah penuh kebahagian dalam istilah bahasa jawannya Sumringah kini tampak dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kenapa demikian, kenapa tidak, PNS di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dari semua satker yang ada beberapa hari yang lalu menerima penambahan gaji berupa Gaji 13, setelah Gaji 13 uang makan juga cair.

Dari kebahagian tersebut sebentar lagi akan bertambah, dimana PNS akan menerima Tunjangan Kinerja atau sering disebut Tukin. Tukin jajaran Kemenag Benteng dalam beberapa hari kedepan akan cair, bahkan bukan hanya tukin namun Tukin 13 pun akan ikut cair.

“Kami sangat merasa bahagia atas perhatian pemerintah yang sudah memikirkan nasip dan kerja keras para PNS apa lagi dilingkungan Kementerian Agama. Dengan adanya tukin ini kami merasa terbantu untuk menambah memenuhi kebutuhan hidup berumah tangga”, ujar salah satu PNS Kemenag Benteng sebut saja Rupi’ah, Kamis 09/7 pukul 09.00 Wib.

Tentunya dengan adanya Tukin dan yang lainya tersebut, bukan membuat kita terlena dan bersantai-santai. Namun kita dituntut untuk meningkatkan kinerja kita. Dalam bekerja apa lagi sebagai pelayanan masyarakat, maka perkerjaan tersebut wajib kita utamakan. Kalau masih malas-malasan juga berarti kita tidak mensyukuri nikmat yang diberikan oleh Allah tersebt, ujar Kepala Kemenag Benteng Ajamalus ketika ditemui di Ruang Kerjanya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :