60 Persen Tas CJH Seluma Telah Dibagikan

60 Persen Tas CJH Seluma Telah Dibagikan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/7- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma sudah menjalankan tugasnya dengan baik di dalam melayani masyarakat terkhusus di bagian Haji dan Umrah,banyak sekali masyarakat Kabupaten Seluma yang mau atau berniat untuk menunaikan ibadah haji,ini terbukti semakin hari semakin banyak yang mendaptar haji di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma beberapa bulan ini.

Dalam penjelasan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma melalui Kasi Haji dan Umrah menjelaskan tentang pengambilan Tas Jama’ah yang akan berangkat 2015 ini kata H.A.Marhaen.

Lanjut Marhaen untuk pembagian Tas Jama’ah kali ini sudah terbagi Kepada CJH sekitar 60% lebih,tas-tas ini kami ambil langsung dari pihak Kanwil Kemenag Provinsi untuk segera di bagikan tegasnya.

Masih dalam penjelasan Marhaen kepada semua CJH yang akan berangkat 2015 yang tinggal menunggu hari ini agar mengambil Tas untuk persiapan keberangkatan,dan juga Staf kami siap untuk menerima Jama’ah ungkapnya.

Sementara itu Kepala Kemenag Kab.Seluma H.Sipuan berharap agar semua Jama’ah diharapkan segera untuk mengambil Tas,yang kami takutkan kalau tidak diambil nanti tercecer walaupun kamiakan semaksimal mungkin menjagannya, jadi untuk di ketahui secara bersama-sama bahwah CJH asal Kab.Seluma berangkat 2015 ini masih seperti tahun lalu yaitu sebanyak 135 orang CJH demikian Kepala Kemenag Seluma.  

Penulis : MB/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :