Perangkat Agama Kecamatan Selupu Rejang Terima Insentif

Perangkat Agama Kecamatan Selupu Rejang Terima Insentif

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/7- Sebanyak lebih dari 32 perangkat agama ( imam, khotib,bilal,ghorim ) masjid kampung se-kecamatan Selupu Rejang beberapa waktu lalu mendapat insentif dari BAZNAS kab. Rejang Lebong.

Hal ini diketahui dari pendataan beberapa waktu lalu serta undangan dari BAZNAS dan ketika perangkat agama Desa Suban Ayam singgah di KUA Kecamatan Selupu Rejang. menurut Turidi selaku Imam masjid Nurul Imam desa Suban Ayam bahwa insentif ini diberikan di salah satu Masjid di Desa Mojorejo kec. Sindang Kelingi.

"Pemberian insentif perangkat agama masjid kampung ini diberikan dengan rincian Rp. 600.000,- untuk Imam, Rp. 500.000,- untuk khotib dan masing-masing Rp. 450.000,- untuk bilal dan gharim" tutur Turidi.

Sementara itu menurut ka. KUA Selupu Rejang Mintarno, SHI, MHI. bahwa Pemberian insentif dari BAZNAS ini sengaja dilaksanakan di Desa Mojorejo karena pembagiannya juga berbarengan denga kecamatan Lain Seperti Sindang Kelingi, Sindang Dataran, Binduriang, Dll.

Ka. KUA Selupu Rejang menyambut baik kegiatan oleh BAZNAS kabupaten tersebut dan berharap kegiatan serupa dapat ditingkatkan pada tahun-tahun mendatang.

Penulis : Humas KUA/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :