Kemenag Benteng Dampingi Kanwil Cek Pembangunan MAN IC

Kemenag Benteng Dampingi Kanwil Cek Pembangunan MAN IC

Bengkulu (Informasai dan Humas) 7/7- Gunung Bungkuk Benteng. Proses pembanggunan Madrasah Alliyah Negeri Insan Cendikia MAN IC yang merupakan salah satu Icon terbesar di Bengkulu Tengah tersebut, sekarang sedang berjalan. Selain proses pembuatan Gedung baru yang merupakan gedung RKB tersebut, juga melanjutkan pembangunan Gedung yang lama berupa Gedung Asrama siswa yang sempat terputus.

Rabu 24 Juni 2015 pada pukul 10.30 Wib Kepala Kantor Kementerian Agama Kabuapaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Mendampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH, MH, untuk mengecek pelaksanaan pembangunan Gedung MAN IC. Desa Renah Lebar Kecamatan Gunung Bungkuk Bengkulu Tengah.

Ketika melakukan pengecekan Kepala Kanwil bersama Kemenag Benteng melihat kondisi pembangunan yang sedangn berjalan, terlihat para pekerja sedang sibuk bekerja kesana-kemari. Pada saat itu Kepala Kanwil berbincang-bincang dengan pengawas pekerja sebut saja Widodo. “Ada kendala dak pak dalam pekerjaan ini”, ujar Suardi. Allhamdulillah walaupun dalam suasana bulan Puasa kita tetep bekerja, ujar pengawas tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :