KUA Malas, Kemenag Benteng Beri Sanksi Tegas

KUA Malas, Kemenag Benteng Beri Sanksi Tegas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 7/7- Gunung Bungkuk Benteng. Untuk mewujudkan tata kerja yang baik dan professional memang dibutuhkan pengorbanan. Begitu juga untuk menjadi yang terbaik butuh usaha yang keras, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika Rapat Kordinasi bersama Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Bengkulu Tengah.

Pelaksanaan rakor tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Kabupaten Benteng Jum’at 26 Juni 2015 pada pukul 09.00 Wib. kepada semua Kepala KUA Ajamalus meminta agar dapat bekerja dengan sbaik-baiknya, mengutamakan kedisiplinan dalam bekerja salah satunya adalah menaati disiplin waktu.

Kepada seluruh kepala KUA Ajamalus juga meminta agar semua laporan-laporan kerja yang telah dilaksanakan agar dapat segera disampaikan kepada Kemenag Benteng melalui Kasi Bimas Islam seperti Laporan Absensi, Laporan Oprasional dan lain sebagainya. Bagi Kepala KUA yang malas dan lamban dalam memenuhi tuntutan kerja tersebut maka akan kita beri sangsi tegas.

Sanksi tersebut baik berupa peneguran secara lisan, dengan penyampain surat atau pemberian sangsi yang lebih berat seperti pencopotan dari kepala KUA apa bila itu salah satu jalan yang harus dilakukan, tambahnya. Sekarang ini kita tidak bisa lagi bermain-main atau bekerja santai dalam menjalankan tugas. sekarang kita butuh kerja keras, kerja cepat dan dengan hasil yang baik, tegas Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :