Kemenag Lebong Gelar Rapat Panitia Keberangkatan JCH

Kemenag Lebong Gelar Rapat Panitia Keberangkatan JCH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 2/7- Sebagaimana dalam rencana, jadwal sementara pemberangkatan calon jemeh haji kab. Lebong yang telah di terima, Bahwasannya pemberangkatan jemaah haji kab. Lebong sebanyak 73 orang yang tergabung dalam kloter 7 Padang, akan di terima di asrama haji antara Bengkulu tanggal 29 Agustus 2015 jam 06. 30.  

Maka dari itu kemenag lebong gelar rapat pembentukan panitia pemberangkatan calon jemah haji 1436H/2015M. yang bertempat di aula kantor Kementerian agama Kab.Lebong 1 Juli 2015.

Pembentukan panitia ini untuk menentukan nama nama panitia pemberangkatan calan jemaah haji 1436H/2015M yang nantinya akan di serahkan ke bupati kab. Lebong untuk di SK kan .Demikian dikatakana ka Kemenag kab. Lebong Drs. H. Tasri MA didampingi kasi Haji dan Umroh Drs kusairi.

Hadir dalam rapat itu Ka Kemenag Lebong Drs .H. T asri MA, Sekda kab. Lebong. Kapolres, Ka pengadilan Agma , Kadis perhubungan, ketua MUI kab. Lebong ,Kabag Kesra kab. Lebong, Kasi Haji dan umroh Drs,kusairi . seluruh setap Kemenag Lebong , dan Ka KUA se Kab. Lebong. Rapat di mulai pukul 10 waktu setempat.  

Dalam rapat itu pula di rencanakan pelepasan jemaah haji kab Lebong yang semula di mesjijd jami Al Ajhar Pasar Muara Aman di pindahkan menjadi di masjid Agung Sultan Abdullah. Tujuannya supanya penampungan keluaraga yang mengantar jemaah haji dapat tersedia dengan lapang. Penulis Bibin.

Penulis : Bibin/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :