Kepala Kemenag Bersama Gubernur Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Seluma

Kepala Kemenag Bersama Gubernur Safari Ramadhan di Masjid Nurul Iman Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM bersama Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah,M.Pd melaksanakan safari Ramdhan 1436 H di Masjid Nurul Iman Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma Selasa, 30/06/15 Waktu 19.30 WIB.

Hadir dalam acara safari ramdhan kali ini Tim yang terdiri dari Pemprov Bengkulu, Kabid Pakis Kanwil Kemenag Provinsi,Kepala Subbag Informasi dan Humas Kanwil Kemenag,seluruh Ka.Madrasah dan Kepala KUA serta Pejabat Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma. 

Acara yang diawali dengan Solat Isa’ secara berjama’ah dan Tarawih ini berlangsung khusuk.yang Imamnya dipimpin langsung oleh Al-Ustaz Yulkamrah dari Provinsi Bengkulu, setelah solat selesai dilaksanakan semua masyarakat mendengarkat tausyiah yang disampaikan langsung oleh Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah,.M.Pd.

Gubernur juga menyampaikan ucapan Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Tumbu’an Kecamatan Lubuk Sandi dan memberikan santunan kepada anak Yatim serta yang sudah lanjut usia (Lansia) dan memberikan bantuan Kepada Masjid Nurul Iman Sebesar Rp.10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) untuk pembangunan Masjid tempat safari ramadhan tersebut.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :