MI Nurul Ulum Benteng Harapkan Penambahan dan Perbaikan RKB

MI Nurul Ulum Benteng Harapkan Penambahan dan Perbaikan RKB

Bengkulu (Informasi dan Humas) 1/7- Di Kabupaten Bengkulu Tengah, beberapa Lembaga pendidikan yang ada, masih banyak membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah, salah satunya adalah lembaga pendidikan Madrasah yang ada dibawah naungan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah.

Lembaga pendidikan Madrasah baik MI, MTS dan MA yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah memang cukup banyak, namun masih banyak juga lembaga Madrasah yang masih membutuhkan perhatian salah satunya adalah MI yang terdapat di Desa Talang Pauh Kecamatan Pondok Kelapa Kabupaten Bengkulu Tengah, ungkap Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, ketika mengunjungi MI tersebut Kamis 25 Juni 2015 lalu pada pukul 09.30 Wib.

MI yang dikepalai oleh Hermayanti, M. Pd, tersebut memang membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah. MI ini hanya memiliki 4 Ruang yang terdiri dari satu Ruang Guru dan Kepala dan tiga lainnya ruang siswa yang dibagi-bagi. Sementara itu ada dua RKB yang masih membutuhkan perbaikan yang sekarang digunakan oleh siswa untuk belajar. Apa lagi pada Tahun ini kita mendekati penerimaan masuknya siswa-siswi baru.

Dilihat dari bentuk fisiknya RKB tersebut sangat membutuhkan perbaikan. Untuk itu Kepala Kemenag berharap adanya perhatian dari pemerintah untuk segera memperbaiki RKB tersebut.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :