Ka.Kemenag Bersama Kasi Haji Benteng Ikuti Sosialisasi Keamanan Penerbangan

Ka.Kemenag Bersama Kasi Haji Benteng Ikuti Sosialisasi Keamanan Penerbangan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/6- Sosialisasi Peraturan Keamanan Penerbangan yang dilaksanakan oleh Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah VI Padang, Kamis 25 Juni 2015 pada pukul 08.00 Wib bertempat di Hotel Santika Kota Bengkulu, Kepala Seksi Bagian Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, Hj. Nurleila, Mis. S.HI bersama Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH.

Pelaksanaan sosialisasi yang dilaksanakan selama satu hari penuh tersebut diikuti oleh pejabat pemerintah baik daerah maupun Provinsi yang berkaitan dengan penyelengaraan Haji pada Tahun 2015. 

Peserta pembinaan diantarannya Kepala Kemenag dan Kasi Haji se-Provinsi Bengkulu, Bagian Kesra bidang Haji Pemerintah Provinsi dan perwakilan daerah, dan berkesempatan hadir pula Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu. Dr. H. Suardi Abbas, SH. MH.

Pelaksanaan sosialisasi tersebut mengambil tema, dengan Sosialisasi Peraturan Keamanan Penerbangan Terhadap Barang Bawaan Jamaah Calon Haji Provinsi Bengkulu dengan harapan “Keamanan Penerbangan Merupakan Tanggung Jawab Kito Besamo”, dalam bahasa Bengkulu itu yang diucapkan oleh Ketua Penyelengara ketika memberikan sambutan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :