MIN Pondok Kubang Beri Hadiah Juara Kelas

MIN Pondok Kubang Beri Hadiah Juara Kelas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/6- Bertempat di teras ruang guru pada acara pembagian raport lalu, dilakukan penyerahan hadiah kepada para juara kelas. Kegiatan ini dimulai pada pukul 08.00 WIB. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kecuali kelas VI karena masih harus menunggu pengumuman hasil kelulusan ujian sekolah.

“Alhamdulillah pada T.P. 2014-2015 ini semua siswa dari kelas I sampai kelas V semuanya naik kelas. Walaupun pada tahun ini ada beberapa kelas yang telah menerapkan kurikulum 2013 yakni kelas IA dan IB serta kelas IV namun kegiatan belajar mengajar di madrasah kita dapat berjalan dengan lancar. Untuk itu pada tahun pelajaran selanjutnya ibu harapkan kalian dapat belajar dengan lebih giat lagi agar bisa meraih prestasi. 

Kepada siswa-siswi yang mendapat juara ibu ucapakan selamat, jangan cepat merasa puas atas apa yang telah kalian raih dan teruslah belajar dengan lebih giat lagi sehingga bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih”. Jelas Ka. MIN Pondok Kubang Emiyati, M.Pd dalam sambutannya sebelum pembagian raport.

Pada saat pembagian hadiah bagi juara kelas yakni juara I sampai juara III. Para siswa yang mendapat juara tampak senang dan bangga ketika maju kedepan untuk menerima hadiah yang telah disiapkan oleh Madrasah. Selain membagikan hadiah untuk para juara kelas, pada kesempatan itu juga dilakukan pembagian hadiah untuk para juara Classmeeting yang dilaksanakan beberapa hari sebelum hari pembagian raport.

Penulis : Eni/ C **
Redaktur: H. Nopian Gustari

Bagikan :