Kemenag Seluma Terima Tim Sosialisasi S2 IAIN Bengkulu

Kemenag Seluma Terima Tim Sosialisasi S2 IAIN Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 26/6- Beberapa waktu lalu Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,M.Ag menerima kunjungan kerja yang dilakukan oleh Institut Agama Islam Negeri Bengkulu untuk melakukan sosialisasi program Pasca Sarjana (S2) yang diselenggarakan oleh pihak IAIN Bengkulu untuk tahun ajaran 2015/2016.

Tim Sosialisasi dari IAIN ini diterima langsung oleh Kepala Subbag TU di ruang kerjannya Rabu,24/06/15,Tim yg berjumlah 3 (tiga) orang ini lansung memberikan selebaran tentang profil S2 untuk semua jurusan.

Dalam penjelasan Ka.Subbag TU kepada kami bahwah Dosen dari IAIN tadi mensopot kita semua jajaran Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk masuk dalam Program Pasca Sarjana,atau dengan kata lain S2 dengan catatan bagi yang sudah S1 Kata Ka.Subbag TU ini.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM disaat kami temui diruang kerjanya menjelaskan tentang pentingnya untuk selalu menuntut ilmu,karna ilmu ini tidak ada habisnya kata Kepala Kemenag.

Masih dalam penjelasan Kepala Kemenag kita jajaran Kementerian Agama ini sudah sepantasnya untuk menuntut Ilmu Agama dengan kata lain memperdalam ilmu tentang agama,” ya “Sosialisasi dari IAIN wajib untuk dilaksanakan karna dengan adanya sosialisasi maka kita secara bersama-sama telah memajukan ilmu tentang agama ujarnya. 

Akhir dari pertemuan Tim dari IAIN Bengkulu dengan Kepala Subbag TU Kemenag Seluma dapat menghasilkan yang terbaik tentang Sosialisasi Program Pasca Sarjana untuk tahun 2015/2016,ini ditandai dengan banyaknya minat Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag Kab.Seluma yang sudah mendaftar untuk program Pasca Sarjana tersebut...

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :