MTs Baitul Makmur Curup Bagikan LHBS Kelas VII dan VIII

MTs Baitul Makmur Curup Bagikan LHBS Kelas VII dan VIII

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/6- Setelah mengkuti kegiatan Belajar di MTs. Baitul Makmur Curup selama dua semester dan mengikuti ujian tengah dan ahir semester dan melalui proses rapat dewan guru madrasah maka tibalah pembagian Lembar Hasil Belajar Siswa(LHBS). Pembagian LBHS ini dilaksanakan di lokal belajar masing-masing siswa dan didampingi oleh wali kelas masing masing kelas. 

Sebelum siswa masuk menuju kelasnya masing-masing seluruh siswa dan dewan guru berkumpul dilapangan untuk mendengarkan dan menyaksikan juara kelas dan juara umum selama satu tahun ajaran di MTS. Baitul Makmur Curup. Seluruh siswa yang mendapat juara kelas dipanggil kedepan mulai dari peringkat 1, 2 dan 3 semua mendapatkan beasiswa bebas uang komite. Hal ini bermasud menjadi motivasi bahwa dengan prestasi akan mendapatkan apreasiasi penunjuang edukasi.

Dalam sambutannya Ka. MTs. Baitul Makmur Curup H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd Menghmbau kepada seluruh siswa untuk terus meningkatkan kualitas diri baik dari segi keilmuan dan mental. Bagi seluruh siswa yang sudah mendapatkan juara jangan pernah lengah dan terus giat untuk meningkatkan diri untuk menjadi lebih baik, begtu juga dengan siswa yang masih belum mendapatkan peringkat kelas pada semester ini agar jangan bekecil hati masih ada kesempatan untuk memacu diri agar kualitas diri lebih meningkat.

“Setiap ada kemauan disana ada jalan, yang mau pintar ada caranya, yang mau jadi dokter ada caranya, yang mau jadi polisi ada caranya dan kita bisa menjadi apa saja jika kita mempunyai kemauan untuk menjadi lebih baik, kemauan yang kua dan semangat lah yang menjadi pondasi awal semua kemauan kita” uangkap H. Usep Saepudin, S.Ag. M.Pd dalam sambutuannya didepan seluruh siswa kelas VII dan VIII MTs. Baitul Makmur Curup.

Kemudian setelah melakukan seremonial pengumuman juara kelas, akas seluruh siswa beserta wali kelas masuk kedalam kelasnya masing-masing untuk pembagian raport siswa kelas VII dan VIII. Pada kesempatan ini para wali kelas dihimbau untuk mengingatkan kepada seluruh siswa untuk tetap terus belajar selama di bulan ramadhan.

Penulis : Fariq/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :