Ka.KUA Air Besi Bengkulu Utara Hadiri Pembukaan Pasar Murah

Ka.KUA Air Besi Bengkulu Utara Hadiri Pembukaan Pasar Murah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 25/6- Ka. KUA Kecamatan Air Besi, H. edi setiawan menghadiri pelaksanaan pembukaan pasar murah. pasar murah yang diadakan DISPERINDA berlangsung sangat meriah. Dan dihadiri langsung oleh bupati bengkulu utara Dr. Ir. HM Imron Rosyadi, MM, M.Si dan kalangan masyarakat yang berada di kecamatan Air Besi.

Pembukaan pasar murah ini dimulai hari selasa, 23 Juni 15. Dan dibuka langsung oleh orang nomor 1 di Kabupaten Bengkulu Utara, Dr. Ir. HM Imron Rosyadi, MM, M.Si. pada acara pembukaan pasar murah ini berlangsung sangat meriah. 

Dikatakan Imron Rosyadi, dengan adanya pembukaan pasar murah ini sangatlah bermanfaat karena biasanya pada bulan suci ramadhan semua perlengkapan dan asesoris harganya melambung tinggi. saya sangat berterima kasih kepada DISPERINDA (Dinas Perindusterian dan Perdagangan) yang telah menyelenggarakan kegiatan pasar murah ini. Ujar Imron Rosyadi

Terakhir Imron menyampaikan, diharapkan kepada masyarakat yang berada di kecamatan Air Besi ini untuk memanfaatkan adanya pasar murah ini. Karena pada bulan ramadhan ini barang-barang perlengkapan didalam idul fitri ini semuanya terbilang mahal.

Mudah-mudahan dengan adanya pasar murah yang diadakan oleh DISPERINDA (Dinas Perindusterian dan Perdagangan) ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dikalangan menengah kebawah. 

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :