H.Bustasar: Guru PAI Sertifikasi Perlu Dibina Secara Berkelanjutan

H.Bustasar: Guru PAI Sertifikasi Perlu Dibina Secara Berkelanjutan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Guru Pendidikan Agama Islam yang telah sertifikasi perlu adanya pembinaan secara berkelanjutan, demikian Kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd saat melakukan pertemuan dengan guru PAI sertifikasi di Aula Sakinah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Senin, (22/6).

“Pembinaan guru Pendidikan Agama Islam sertifikasi itu sangat perlu dilakukan, hal itu dilakukan untuk dapat meningkatkan motivasi dan semangat guru Agama dalam menjalankan tugasnya” Kata H. Bustasar.

Diakui H.Bustasar dalam pertemuan tersebut bahwa dirinya merasa sangat bangga karena Guru Agama Islam yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara ini karena guru Pendidikan Agama benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan penuh tanggungjawab, hal ini berdasarkan data dan laporan yang disampaikan KasiPendidikan Agama Islam kepada dirinya beberapa waktulalu.

“Saya sangat bangga sekali dan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu Guru Agama Islam yang telah melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan penuh tanggung jawab” Ungkap H. Bustasar.

Lebih lanjut H. Bustasar mengatakan bahwa kewajiban dari seorang guru agama Islam sangatlah besar dan mempunyai peranan yang sangat penting, Untuk itu melalui pertemuan ini saya berharap tugas dan kewajiban yang selama ini sudah dilaksanakan agar dapat terus ditingkatkan.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :