Irjen Audit Kinerja, Kemenag Benteng Siap Fasilitasi

Irjen Audit Kinerja, Kemenag Benteng Siap Fasilitasi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Tim Audit Kinerja dari Inspektorat Jendral (Irjen) Kementerian Agama Republik Indonesia sebanyak 7 orang, sudah berada di Bumi Gunung Bungkuk Kabupaten Bengkulu Tengah. Kedatangan Tim tersebut tepat pada pukul 10. 30 Wib di Bengkulu Tengah tepatnya Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah tepatnya Komplek Perkantoran Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Saat tiba di Bengkulu Tengah Tim Audit Irjen ini disambut dengan penuh senyuman oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, bersama jajaran. Pada hari pertama kedantangan Tim Irjen diantarannya Rojikin Sebagai Penanggung Jawab Tim, Umi Chulsum Pengendali Teknis, Fakhrurozi Ketua Tim, Musaba’ Suryati Asia Dewi, M. Rancah Dewa dan Jumhadi.

Hari pertama kedatangan tim tersebut dan disambut lansung oleh Kepala Kemenag Benteng Drs. H. Ajamalus, MH, diruang kerjannya lalu dilaksanakannya Entry atau Brifing Audit Kinerja Tahun Anggaran Tahun 2014 di Kemenag Benteng yang nantinya akan dilaksanakan Audit. Dimana pelaksanaan Entry tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Benteng yang berada di Belakang Gedung Utama Kemenag Benteng.

Dalam acara tersebut Jajaran dan Satker Kemenag Benteng melalui Kepala Kemenag Benteng Ajamalus memberikan sambutan dalam acara tersebut. “Dengan adanya Audit Kinerja Jajaran Kemenag Benteng Siap melayani dan membantu proses Audit agar nantinya dapat berjalan dengan lancar dan secara Transparan”, Ucap Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :