Ka.Kemenag BU Himbau CJH Segera Lunasi BPIH

Ka.Kemenag BU Himbau CJH Segera Lunasi BPIH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd menghimbau kepada Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara untuk segera melunasi Biaya Perjalanan Ibadah Haji tahun 2015.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd saat ditemui di ruang kerjanya, Senin, (22/6) bahwa masih ada 45 dari 158 Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara yang saat ini belum melakukan pelunasan BPIH.

H. Bustasar mengatakan meskipun waktu pelunasan haji masih menyisakan sekitar 8 hari lagi namun dirinya mengharapkan kepadaCalon Jemaah Haji yang belum melunasi BPIH tersebut agar dapat segera melunasinya.

Disamping itu, H. Bustasar juga meminta kepada Calon Jemaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2015 yang telah melakukan pelunasan untuk menjaga kesehatan diri dengan baik. 

“Waktu keberangkatan Haji hanya tinggal menghitung hari, Jadi saya berharap Kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara agar dapat menjaga kesehatan dengan baik serta persiapkan segala kebutuhan diri” Ujar H.Bustasar.

Selain itu H. Bustasar juga meminta kepada Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara untuk selalu melakukan komunikasi, baik itu dengan kemenag maupun dengan rekan Calon Jamaah Haji lainya. Jangan sampai nanti ada Calon Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara yang ketinggalan informasi sehingga dapat menghambat proses perjalanan Ibadah Haji.

Penulis : Humas BU/B **
Redaktur: H.Npian Gustari

Bagikan :