Pendampingan Zona Integritas, Jajaran Kemenag Benteng Dibina Irjen

Pendampingan Zona Integritas, Jajaran Kemenag Benteng Dibina Irjen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 24/6- Pada hari kedua pelaksanaan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), dimana dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng oleh Inspektorat Jendral Kemenag Republik Indonesia.

Jum’at 19 Juni 2015 pada pukul 13.00 Wib Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang dihadiri oleh Seluruh Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Staf Kemenag Benteng, menerima pembinaan dari Irjen Kemenag RI dimana pelaksanaan nya memasuki hari yang kedua.

Dalam pelaksanaan Pembinaan Hari Kedua tersebut Jajaran Kemenag Benteng menerima materi dari Kepala Bagian Perencanaan dan Keuangan dengan materi Pendampingan Zona Integrasi menuju WBK dan WBBM di Kemenag Benteng, oleh Drs. H. Abdul Karim Irjen Kemenag RI, yang didampingi oleh Annga Mugraha H. Dan Nurul Ghazy.

Pada saat menyampaikan materi Abdul Karim di dampingi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang juga bertindak selaku moderator dalam sosialisasi tersebut. Terlihat para peserta mengikutinya dengan penuh semangat dan berjalan dengan efektif.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :