KaKemenag Benteng Serahkan Tornas Penghulu

KaKemenag Benteng Serahkan Tornas Penghulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) 19/6- Gunung Bungkuk Benteng. Salah satu Visi Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah adalah mewujudkan Masyarakat kabupaten Bengkulu Tengah yang taat Beragama dengan Misi meningkatkan kualitas umat beragama. 

Untuk mewujudkan cita-cita yang mulia tersebut tentunya dibutuhkan perjuangan dan kerja keras seluruh jajaran Kemenag Benteng. salah satu jalan adalah mengefektifkan dan meningkatkan kinerja Petugas Pejabat Penyuluh Agama Kemenang Benteng melalui KAU Kecamatan yang dibantu oleh Penyuluh Agama Honorer setiap Wilayah Kecamatan yang ada.

Untuk membantu supaya program penyluh Agama tersebut dapat lebih efektif, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, memberikan sebuah kendaraan oprasional penyuluh berupa Motor Dinas.

Motor dinas (Tornas) tersebut diberikan oleh Kepala Kemenag kepada Penyuluh KUA Kecamatan Talang Empat Benteng Misbahudin, S. Ag dimana diserahkan lensung pada saat Apel Pagi hari pertama puasa di pelataran Parkir Kentor Kemenag Benteng Desa Renah Semanek Kecamatan Gunung Bungkuk Kamis 18 Juni 2015 pada pukul 08.00 wib.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :