100 Persen CJH Kabupaten Lebong Lunasi BPIH

100 Persen CJH Kabupaten Lebong Lunasi BPIH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/6- Waktu yang diberikan Kementerian Agama RI melalui Dirjen PHU mengenai waktu pelunasan BPIH untuk tahun 2015 M/1436 H, mulai 1 – 30 Juni 2015 benar-benar dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Calon Jemaah Haji Lebong

Hal tersebut dapat dibuktikan bahwa dari kuota yang ada untuk kabupaten Lebong sebanyak 73 jemaah, 72 jemaah telah dapat melunasi BPIH nya dan 1 orang lagi usulan sebagai pengganti yang meninggal sampai saat ini belum keluar, demikian disampaikan Kepala kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong Drs. H. Tasri, MA di damping Kasi PHU Drs. Kusairi B.

“Alhamdulillah semua CJH Kab.Lebongsebanyak 72 jemaahtelahmelunasi BPIH nya, walaupun waktu pelunasan masih panjang, ini menadakan keseriusan mereka untuk secepatnya menyelesaikan adminsistrasi demi kelancaran keberangkatan mereka” Ujarnya.

Lebih lanjut Ka.Kemenag meminta Kasi PHU Kemenag Lebong segera berkoordinasi dengan Bidang Haji Kanwil Bengkulu supaya pengganti yang meninggal secepatnya keluar dan dapat melunasi pada tahap pertama ini, sehingga kuota Kab.Lebong sebanyak 73 jemaah terpenuhi semua, 

Beliau juga menambahkan dengan penuh harapan nanti pada pelunasan tahap kedua mudah-mudahan Kabupaten Lebong memdapatkan tambahan kuota sehinggan dapat mengurangi antrian daftar tunggu.

Penulis : Bibin/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :