Sambut Ramadhan 1436 H, Kemenag Lebong Doa Bersama

Sambut Ramadhan 1436 H, Kemenag Lebong Doa Bersama

Bengkulu (Informasi dan Humas) 18/6- Sambut Bulan Suci Ramadhan 1436 H/2015 M Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Lebong Gelar Do’a Bersama bertempat di Aula Kankemenag Lebong, Rabu (17/6)

Do’a bersama dihadiri langsung kakankemenag lebong Drs. H. Tasri, MA, Kasubag TU Olik Nurholik, S.Ag, Ketua DWP Kemenag Lebong Leni Harlina Tasri dan dihadiri para kasi, kepala, KUA, Kepala Madrasah dan para pegawai dilingkungan kemenag kabupaten lebong beserta para undangan yang berasal dari dinas instansi di lingkungan pemkab lebong,

Dalam sambutannya Kakankemenag Lebong Drs. H. Tasri, MA mengungkapkan bahwa Do’a Bersama digelar selain menjadi ajang silaturamhi juga sekaligus sebagai ajang saling memaafkan antar sesama jajaran kemenag lebong menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan 1436 H / 2015 M yang jatuh pada hari kamis, 18 Juni 2015.

”Mari bersama kita saling memaafkan, Atas nama pribadi dan keluarga kakankemenag lebong Drs. H. Tasri, MA mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1436 H/ 2015 M mohon maaf lahir dan bathin ”

Lebih lanjut Tasri, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran kementerian agama kabupaten lebong yang telah bekerja sama dalam membangun kementerian agama kabupaten lebong selama 2 tahun kepemimpinannya yang juga bertepatan pada bulan juni 2015 ini.

Untuk itu beliau mengajak kepada seluruh jajaran kemenag lebong agar menjadikan bulan suci ramadhan tahun ini sebagai momentum dalam meningkatkan kualitas keimanan kepada Allah SWT dan kebersamaan dalam membangun kementerian agama kabupaten lebong menjadi lebih baik lagi, Ujar Tasri.

Acara dilanjutkan dengan Do’a Bersama yang dipimpin oleh Kasi Bimas Islam Kankemenag Lebong Darul Maukup, S.Ag dan diakhiri dengan makan bersama yang telah disiapkan oleh anggota DPW Kemenag Lebong.

Penulis : Alanzari/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :