Kepala Kemenag Seluma Himbau CJH 2015 Segera Lunasi BPIH

Kepala Kemenag Seluma Himbau CJH 2015 Segera Lunasi BPIH

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM menghimbau kepada 135 orang Calon Jama’ah Haji asal Kabupaten Seluma segera untuk melakukan pelunasan Biaya perjalanan Ibadah Haji (BPIH) Tahun 2015,hal ini diungkapkan oleh Kepala Kemenag Seluma disaat kami konfermasi melalui telpon tadi pagi,Rabu,17/06/15.

Kepala Kemenag Seluma menjelaskan bahwah 135 orang CJH asal Kabupaten Seluma belum sebagian melunasi BPIH tersebut,sedangkan batas waktu pelunasan tidak lama lagi terhitung mulai tanggal 01 Juni S/d 31 Juni 2015. ujar Kepala Kemenag.

Lanjut Ka.Kemenag bagi 135 CJH di tambah dengan 5 orang sebagai pengganti baik yang meninggal atau yang mengundurkan diri agar secepatnnya melakukan pelunasan tegas Kepala Kemenag. 

Masih dalam penyampaian Ka.Kemenag apabila CJH Kabupaten Seluma belum juga melunasi BPIHnya,disebabkan oleh kesalahan CJH tersebut dianggap menunda keberangkatannya untuk tahun 2015 ini,atau akan diganti dengan yang sudah lanjut usia (Lansia) bila sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Beliau juga menambahkan akan tetapi kalau kesalahan disebabkan oleh sestem maka CJH tersebut masih bisa melakukan pelunasan.

Kepala Kemenag Seluma berharap agar kirannya semua CJH yang berangkat tahun 2015 ini bisa melunasi BPIHnya masing masing.Agar perjalanan mereka menuju tanah suci nanti tadak ada hambatan lagi dimikian harapan Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :