Jajaran Kemenag Seluma Kirim 11 Orang Peserta KSM

Jajaran Kemenag Seluma Kirim 11 Orang Peserta KSM

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/6- Setelah melalui seleksi yang panjang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma dapat mengirimkan peserta Kompetnsi Sains Madrasah (KSM) yang mewakili Kabupaten Seluma di tingkat Provinsi Bengkulu,pelaksanann KSM ini berlangsung pada hari senin, 15 Juni 2015.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan S.Ag.MM melalui Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sapruni M.Pd sebagai Ketua rombongan mengatakan alhamdulillah kita pada pelaksanaan even ini Kemenag Seluma mengirimkan 11(sebelas) orang peserta KSM,yang terdiri dari 2 (dua) orang mewakili Tinkat MI, 3 (tiga) orang mewakili Tingkat MTs dan 6 (Enam) orang mewakili Tingkat MA Kata Sapruni.

Lanjut Ketua Rombongan untuk KSM KKabupaten Seluma khususnya sudah sangat siap untuk mengikuti kegiatan tersebu tegasnya

Masih dijelaskan oleh sapruni kami selaku yang dituakan akan secara maksimal untuk mendapatkan yang terbaik untuk Kementerian Agama Kabupaten Seluma ujarnya.

Beliau mengharapkan kontengan Kabupaten Seluma dapat memberikan prestasi yang membanggakan dan mendapat banyak ilmu terutama bagi yang mengikuti kegiatan KSM Tahun 2015 ini demikian Sapruni. 

Untuk sekadar mengingatkan secara bersama-sama,acara ini berlangsung serentak secara nasional dan untuk Provinsi Bengkulu di laksanakan di MAN2 kota Bengkulu...

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :