MAN Talang Leak Kabupaten Lebong Mulai Rehab Ruang Kelas

MAN Talang Leak Kabupaten Lebong Mulai Rehab Ruang Kelas

Bengkulu (Informasi dan Humas) 17/6- Dalam meningkatkan akses mutu Madrasah pada Tahun Anggaran 2015 ini MAN Talang Leak akan memulai pelaksanaan pembangunan rehab salah satu ruang kelas yang kondisinya sudah rusak berat. Ini bisa terlihat dari kondisi lantai yang sudah pecah dan sudah sering ditambal, ditambah lagi atap yang sudah bocor dan jendela kaca yang sudah banyak pecah/retak. 

Selama kurun waktu 2 tahun terakhir, ruang kelas ini sementara waktu dialih fungsikan sebagai ruangan Laboratorium IPA (BIOLOGI). Namun apabila telah direhab akan difungsikan kembali sebagai ruang kelas untuk tahun pelajaran 2015-2016.

Dalam pengerjaan pembangunan ini MAN Talang Leak menunjuk CV. Maha Karya Perdana sebagai mitra kerja. Sesuai kontrak, pengerjaan ini akan dilaksanakan selama 45 hari yang dimulai dari tanggal 15 Juni 2015.

Kepala MAN Talang Leak Harta, M.Pd menyampaikan bahwa jika pada tahun ajaran 2015-2016 ini terdapat penambahan jumlah siswa, maka kelas baru yang akan direhab ini bisa menjadi alternatif sebagai ruang belajar tambahan nantinya. 

Penulis : Surya Atmaja/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :