MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Bagikan Raport Siswa

MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Bagikan Raport Siswa

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Pada hari Selasa, 16 Juni 2015 MIN 01 Dusun Curup Kab Rejang Lebong Laksanakan Pembagian Raport Siswa, kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.00. wib. Kegiatan pembagian raport diikuti oleh seluruh siswa dari kelas I sampai kelas V kecuali kelas VI yang telah melaksanakan Ujian nasional dan hanya menunggu hasil kelulusan. 

Pembagian raport ini juga dihadiri oleh orang tua atau wali murid yang telah diberi tahu oleh wali kelas untuk datang ke sekolah MIN 01 Dusun Curup mengambil raport siswa.Raport siswa merupakan kumpulan hasil nilai siswa yang di dapat oleh siswa selama semester genap tahun ajaran 2014-2015, yang menggambarkan sebatas mana kemampuan siswa dalam kegiatan pembelajaran yang telah dilaksankan di MIN 01 Dusun Curup.

Kegiatan pembagian Raport dilaksanakan di lapangan sekolah MIN 01 Dusun Curup untuk mengumumkan hari libur semester genap dan libur menghadapi bulan suci Ramadhan kepada siswa kemudian dilanjutkan pengumuman yang mendapat juara 1 sampai dengan juara 3 dikelasnya sedangkan untuk pembagian raportnya diadakan di dalam kelas bersama dengan wali murid sekaligus memberikan pengarahan kepada orang tua wali murid agar siswanya dapat belajar dengan lebih baik kedepannya.

Pengumuman untuk wali kelas yang baru dilaksanakan berbarengan setelah pengumuman hasil juara 1 sampai dengan 3 agar siswa dapat mengetahui wali kelas yang baru di tahun ajaran 2015-2016 yang akan datang, agar siswa mengetahui wali kelas yang akan membimbing mereka di kelas yang baru nantinya. Bagi siswa yang mendapat juara dibariskan di depan siswa lainya untuk memperoleh hadiah yang telah disiapkan oleh MIN 01 Dusun Curup.Setelah itu mengumumkan waktu libur bagi siswa untuk memasuki bulan puasa.

Setelah pengumuman selesai seluruh siswa beserta wali muridnya dipersilakan memasuki ruangan untuk dibagikan raport sekaligus memberikan pengarahan baik kepada siswa maupun wali muridnya. Bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM berharap kepada siswa yang belum juara agar lebih meningkatkan belajarnya dan bagi siswa yang juara agar dipertahankan. 

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :