MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Ikuti AKSIOMA dan KSM Provinsi

MIN 01 Dusun Curup Kabupaten RL Ikuti AKSIOMA dan KSM Provinsi

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- MIN 01 Dusun Curup mengikuti lomba Aksioma dan KSM tingkat Provinsi Bengkulu di MAN 2 Bengkulu selama 3 hari dari tanggal 13 Juni sampai dengan 15 Juni 2015. Lomba tersebut diikuti oleh seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu diantaranya Rejang Lebong, Lebong, Kepahiang, Kaur, Benteng, Ketahun, Bintuhan, bengkulu Utara, Selatan dan dari bengkulu kota. Untuk dari MIN 01 Dusun Curup sendiri mengirim 3 orang yang mengikuti lomba Aksioma dan KSM. Untuk lomba Aksioma MIN 01 Dusun Curup mengirim dua orang anak yang mengikuti lomba pidato dan MTQ, lomba pidato siswa perempuan bernama Khairia Nurlita dari kelas IV sedangkan untuk MTQ laki-laki bernama Ramadhan Pamungkas dari kelas V

Lomba KSM juga diikuti oleh dua orang juga diantaranya Esti Riang Adesi dari kelas V yang mengikuti sains mata pelajaran IPA kemudian Khairia Nurlita yang mengikuti lomba Matematika. Perlombaan itu di dahului dengan pembukaan di MAN 2 Bengkulu pada hari sabtu pukul 14.00 wib setelah semua kontingen dari seluruh kabupaten berkumpul di Asrama Haji. Setelah pembukaan selesai kemudian seluruh Offical team mengadakan tekhnikal Meeting mengenai perlombaan dari seluruh cabang tersebut baik peraturan maupun pelaksanaan lomba tersebut.

Semua kontingen menginap di penginapan Asrama Haji yang telah disiapkan oleh seluruh Panitia. Bapak Wawan Herianto,S.Pd. MM selaku kepala MIN 01 Dusun Curup juga memberikan dukungan pernuh dan berpartisipasi Aktif dalam perlombaan tersebut baik Aksioma maupun KSM dan memberikan pengarahan kepada seluruh kontingen dari Kabupaten Rejang Lebong untuk memberikan yang terbaik dalam lomba tersebut. 

Perlombaan Pidato, Singer, dan kaligrafi diadakan di dalam ruangan sedangkan untuk lomba MTQ diadakan di Mesjid MAN 2 Bengkulu sedangkan untuk atletik lari dan bulutangkis di luar gedung MAN 2 Bengkulu. Seluruh cabang perlombaan dilaksanakan pada hari minggu dimulai dari pukul 08.00 wib sampai dengan selesai. Kemudian untuk penutupan perlombaan dan pengumuman hasil perlombaan dari seluruh kontingen dilaksanakan pada hari senin 15 Juni 2015 di lapangan MAN 2 Bengkulu.

Bapak Wawan heriyanto,S.Pd.MM mengatakan “kalah ataupun menang yang penting kita sudah berusaha dengan maksimal untuk memberikan yang terbaik”. Harapan beliau agar senantiasa berusaha untuk lebih baik di lomba-lomba yang akan datang.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :