Pembangunan MAN IC Benteng Mulai Dikerjakan

Pembangunan MAN IC Benteng Mulai Dikerjakan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Gunung Bungkuk Benteng. Setelah beberapa lama pakum, pembangunan Gedung Madrasah yang nantinya akan menjadi kebanggan Kabupaten Bengkulu Tengah yaitu Madrasah Aliyah Negeri Insan Cendikia (MAN IC) sudah berjalan.

“Proses pengerjaannya sudah dimulai” Ujar Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH. Jum’at 12/6 pada pukul 14.00 Wib ketika mengecek ke Lokasi pembangunan Komplek MAN IC Desa Renah Lebar Kecamatan Gunung Bungkuk Benteng.

Pengerjaan tersebut dimulai, terlihat para pekerja yang sedang sibuk bekerja. Dalam proses pengerjaannya MAN IC bukan hanya melanjutkan pengerjaan gedung yang lama yang nantinya akan dijadikan Gedung Asrama, tetapi juga sudah mulai proses pengerjaan Gedung yang baru yang nantinya akan dijadikan Ruang kelas (RKB). Tampak pekerja sedang sibuk bekerja, Jelas Ajamalus.

Mudah-mudahan proses pengerjaan Gedung lanjutan maupun Gedung yang baru ini natinya mudah-mudahan berjalan dengan lancar dan tidak akan terulang lagi kepakuman. Kepada masyarakat sekitar Ajamalus berharap agar dapat sama-sama mengawasi dan menjaga terutama keamanan para pekerja. Tentunya apa bila nanti MAN IC ini jadi akan memberikan wajah baru dan kabanggan bagi Kabupaten Benteng, tambah Ajamalus. 

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :