Tiga Bagian Gedung KUA Pagar Jati Benteng Direhab

Tiga Bagian Gedung KUA Pagar Jati Benteng Direhab

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Kantor Urusan Agama Kecamatan Pagarjati Kabupaten Bengkulu Tengah adalah merupakan Kantor KUA yang berusia sudah cukup lama berdirinya, namun KUA ini belum pernah tersentuh pebaikan atau perehaban semenjak berdirinya dari Tahun 2005, jangankan rehab banggunan sarana Listrik pun belum terpasang.

Sekarang ini KUA pagar jati menjadi salah satu KUA yang ada di Bengkulu Tengah yang mendapatkan perbaikan atau Rehab sarana dan prsarana yang ada. Ada 3 bagian yang dilakukan perbaikan pada banggunan KUA tersebu, itu diungkapkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Kepala KUA Mingguan Kanada, S. Hi, Rabu 10/15 pukul 13.00 Wib. Ketika kunjungi KUA tersebut.

Adapun 3 bagian pada bangunan KUA yang direhab tersebut antara lain, pengantian atap yang selama ini terlihat sudah berkarat karena atap nya terbuat dari seng dan rangka kayu. Selain pengantian atap juga dilakukan perbaikan flafon yang terlihat sudah rusak bahkan sudah banyak yang hancur dan perbaikan kamar mandi dan sasiteng.

Sekarang ini rehab tersebut berjalan dengan lancar. Namun ada sedikit kendala yang dihadapi oleh para pekerja dalam proses pengerjaannya adalah kesulitan mendapatkan air dan aliran listrik. Untuk sementara air dan listrik didapati dari rumah warga terdekat, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :