Kepala Kemenag Pimpin Kontengan Aksioma dan KSM Kabupaten Seluma

Kepala Kemenag Pimpin Kontengan Aksioma dan KSM Kabupaten Seluma

Bengkulu (Informasi dan Humas) 16/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM memimpin langsung kontengan Kabupaten Seluma dalam Ajang Kompetensi Seni dan Olah Raga (AKSIOMA) tahun 2015 yang bertempat di MAN Model Kota Bengkulu, Sabtu,13/06.

Ka.Kankemenag Seluma dalam memberikan arahannya, beliau menjelaskan bahwah Kabupaten Seluma membawa kekuatan penuh atau dikatan semua cabang yang diperlombakan semuanya diikuti.

Lanjut Kepala Kemenag saya bersama Kasi Pendidikan Madrasah Sapruni,M.Pd memimpin langsung kegiatan Aksioma ini, kemudian juga saya sampaikan kepada yang mengikuti perlombaan ini semuanya bisa mendapat yang terbaik tegasnya.

Sementara itu Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Seluma Sapruni,M.Pd sebagai Koordinator kontengen Aksioma Kabupaten Seluma juga memaparkan tentang AKSIOMA yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh pihak Provinsi,untuk tahun 2015 ini sebanyak 28 Orang peserta dari Kabupaten Seluma siap untuk mengikuti acara Aksioma ini tuturnya.

Lanjut Saprudin Bahwa Even ini adalah even tingkat Provinsi Bengkulu yang berlangsung dari tanggal, 13 sampai dengan 15 juni 2015.

Kepala Kemenag Seluma berharap dalam Kegiatan AKSIOMA dan KSM Tingkat Provinsi Bengkulu ini,hendaknya kontengan Kabupaten Seluma medapat nilai yang terbaik dari panitia penyelenggara kegiatan AKSIOMA Tahun 2015 ini harapnya.

Penulis : Bn/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :