Kemenag Benteng Sambut Kedatangan Sekjen

Kemenag Benteng Sambut Kedatangan Sekjen

Bengkulu (Informasi dan Humas) 12/6- Terik mata hari pagi yang begitu cerah terbit dari Barat dan menyinari Bumi Raflesia. Pada pagi hari itu terlihat serombongan orang mengenakan pakayan putih dan rapi serta mengenakan peci dan mengenakan seragam berwarna krem. Selidik punya selidik ternyata rombongan Pejabat jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Pada pagi hari itu, jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu dan terlihat pula Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, yang didampingi oleh Istri tercinta Ili Mirza sedang mengikuti barisan degan rapi, Namun pada saat itu barisan mereka bukanya sedang latihan baris-berbaris.

Ternyata pada hari itu tepatnya Sabtu 06 Juni 2015 pada pukul 09.00 Wib di Bandar Udara Fatma Wati Bengkulu, jajaran Kementerian Agama Provinsi Bengkulu terutama Ka. Kemenag Benteng bersama Ka. Kemenag Kabupaten Lainnya sedang menunggu kedatangan Tamu Istimewah yang akan datang di Bumi yang dikenal dengan Bumi Raflesia tersebut.

Setelah dikonfirmasikan ternyata tamu tersebut adalah Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementrerian Agama Republik Indonesia Frof. Dr. H. Nur Syam, M. Si bersama rombongan, Ujar Kepala Kemenag Benteng Ajamalus. Setelah beberapa lama menunggu Sekjen tersebut tiba di Bandara Fatma Wati dengan menggunakan pesawat Garuda.

Setibannya Sekjen menjelang memasuki Atribun VIV Bandara, disambut dengan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr. H. Suardi Abbas, SH. MH bersama jajaran termasuk Ka. Kemenag Benteng dengan penuh kebahagian serta senyuman seraya mengucap “ Selamat Datang Pak Sekjen”, Ujar Ka. Kemenag Benteng dan rombongan.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :