Seluruh KUA Benteng Ikuti Rakerda Kementerian Agama Provinsi Bengkulu

Seluruh KUA Benteng Ikuti Rakerda Kementerian Agama Provinsi Bengkulu

Bengkulu (informasi dan Humas) 12/6- Dalam acara Rapat Kerja Daerah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Tahun 2015 yang dilaksanakan di Hotel Nala Pantai Panjang Bengkulu dari 5 Juni hingga 7 Juni 2015, dimana jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu sebagai panitia 9 Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) se-Kabupaten Bengkulu Tengah hadir dalam acara tersebut.

Adapun 9 Kepala KUA tersebut antara lain, Kepala KUA Kecamatan Taba Penanjung Sanari, S. Ag, Kepala KUA Karang Tinggi Harmonis, S. Hi, Kepala KUA Talang Empat Abdul Pani, S. Ag, Kepal KUA Pondok Kelapa Mikratul Aswad, S. Hi, Kepala KUA Pematang Tiga Rizal Harahap, S. Hi dan Kepala KUA Pagar Jati Mingguan Kanada, S. Hi.

Ikut hadir pula Kepala KUA Kecamatan Pemekaran diantarannya Kepala KUA Merigi Kelindang Muhammad, S. Ag, Kepala KUA Pondok Kubang Edi Kuswoyo, S. Hi dan Kepala KUA Bang Haji Heri Gusmawan, S. Hi. Dari ke 9 Kepala KUA tersebut ada 1 Kepala KUA yang menjadi peserta inti dalam dalam acara tersebut yaitu Kepala KUA Taba Penanjung Sanari, S. Ag.

“Dalam acara Rakerda ini saya mewakili 9 KUA se-Benteng yang menjadi peserta inti”, Ucap Sanari. Dari hari pertama tepatnya hari Jum’at kemaren Allhamdulillah Rakerda berjalan dengan lancar dan sangat meriah apalagi pada hari Sabtu kemaren kami dapat bertatap muka dengan Sekjen Kementerian Agama Pusat Nur Syam, tambah Sanari.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :