Kemenag BS Laksanakan Bimtek K-13

Kemenag BS Laksanakan Bimtek K-13

Bengkulu (Informasi dan humas) 10/6– Bertempat di Aula Kemenag BS, melalui seksi Pend.Madrasah Kantor Kemenag BS mengadakan Bimtek K13 bagi guru-guru mata pelajaran Agama (PAI) dan mata pelajaran umum di Madrasah Swasta. 

Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ka.Kan Kemenag BS Drs.Yasaroh Maksum.M.HI dan didampingi oleh Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI dan Kasi Pend.Madarsah Yusmini.M.Pd. Pada Bimtek K13 angkatan 1 ini sebanyak 50 orang Guru menjadi peserta.Kegiatan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 4-7 Juni.

Dalam sambutan Ka.Kan Kemenag Drs.Yasaroh Maksum.M.HI berharap agar peserta Bimtek dapat mengikuti Bimtek yang dilaksanakan dengan serius sehingga dapat menyerap ilmu yang disampaikan oleh pemateri, apalagi menurut Ka.Kan Kemenag Bimtek K13 ini akan diterapkan di madrasah masing-masing sebagai metode belajar bagi siswa dan siswi di Madrasah.

Salah satu Pemateri yang akan menyampaikan metode pembelajaran K13 ini yaitu Rahmad Ramlan.M.Pd dari Dinas Diknas Pemda Bengkulu Selatan yang merupakan salah satu pemateri penyampaian K13 yang telah bersertifikat. (Dina)

Penulis : Dina/B **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :