MI Al-Quraniyah Bengkulu Selatan Wisuda 32 Santri

Bengkulu (Informasi dan humas) 10/6– Madrasah Iptidaiyah (MI) Al-Quraniyah (Rabu,27/5) mewisuda dan melepas 32 orang santrinya. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Pemuda Kab.Bengkulu Selatan. Hadir dalam kesempatan tersebut antara lain Ka.Kan Kemenag BS Drs.Yasaroh Maksum.M.HI, Ka.Sub Bag TU Drs.H.Jasman.M.HI dan Pengawas tingkat MI Dra.Umi Syahri. Acara dimulai dengan tarian persembahan sebagai salam selamat datang dan dilanjutkan pula dengan dengan penampilan tari kreasi oleh siswa dan siswi kelas III hingga kelas VI. 

Dalam sambutan yang disampaikan Ka.Kan Kemenag Drs.Yasaroh maksum.M.HI menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan siswa/I kelas VI menghapal surat-surat pendek Al-Quran, penampilan pidato dalam 3 bahasa dan kreativitas siswa lainnya.

“Anak-anak kita penuh dengan potensi, maka tugas kita sebagai orang tua dan guru untuk bersama mengarahkan anak kita agar bakat yang mereka miliki dapat berkembang” ungkap Yasaroh.

Usai pelaksanaan wisuda puncak acara ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Ka.Kan Kemenag yang didampingi pula oleh Ka.Sub.Bag TU Drs.H.Jasman M.HI, Ka.MI Al-Quraniyah Zannatun Na’imah.M.Pd.I, Ketua Komite dan perwakilan wali Siswa/i.

Penulis : Dina/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :