Kunjungi MIN Purwodadi, Ka.Kemenag BU Ingatkan Disiplin

Kunjungi MIN Purwodadi, Ka.Kemenag BU Ingatkan Disiplin

Bengkulu (Informasi dan humas) 10/6– Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd bersama dengan Kasi Pendidikan Madrasah mengunjungi Madrasah Ibtidayah Negeri (MIN) 01 Purwodadi Arga Makmur Bengkulu Utara, Senin, (8/6).

Dalam kunjungan tersebut, H. Bustasar mengingatkan kepada seluruh dewan guru dan Tata Usaha di MIN Purwodadi agar senantiasa menjaga kedisiplinan, baik itu disiplin waktu maupun disiplin dalam bekerja.

“Guru merupakan panutan yang akan menjadi contoh bagi semua siswa-siswinya, maka dari itu sebelum kita memerintahkan kepada anak didik kita agar berdisplin, hendaknya harus bersikap disiplin terlebih dahulu” Kata H. Bustasar.

H. Bustasar juga mengingatkan kepada seluruh dewan guru dan TU di MIN Purwodadi Arga Makmur agar senantiasa melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan baik. 

Disamping itu juga, seorang guru harus bisa menjaga tutur kata dan tingkah laku, terlebih saat sedang mengajar. Jangan sekalipun mengucapkan kata-kata kasar terhadap anak didik karena hal tersebut akan berpengarus terhadap perkembangan psikologis anak.

Dan terakhir H. Bustasar mengingatkan kepada seluruh dewan guru dan Tata usaha untuk selalu menjaga keharmonisasi dan kerukunan.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :