Ka.KUA Giri Mulya Hadiri Peresmian Pasar Tradisional

Ka.KUA Giri Mulya Hadiri Peresmian Pasar Tradisional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/6- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kec. Giri Mulya, Mansyahri, S. Ag menghadir sekaligus memimpin doa dalam peresmian pasar tradisional kecamatan Giri Mulya, Senin, (01/6).

Peresmian yang di pusatkan di lokasi pasar desa Giri Mulya Kec. Giri Mulya Kab. Bengkulu Utara tersebut di lakukan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si. 

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kab. Bengkulu Utara, Camat Giri Mulya, Kapolsek Giri Mulya, Danramil Giri Mulya serta masyarakat Kecamatan Giri Mulya.

Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM, M.Si. saat meresmikan pasar tradisional berharap kepada masyarakat Kecamatan giri mulya untuk dapat menjaga dan merawat pasar tradisional ini dengan baik serta menjaga kebersihan dan keasrian pasar yang akan menjadi kebanggaan bersama ini.

Imron juga meminta kepada masyarakat giri mulya untuk dapat memanfaatkan salah satu sarana pemerintah yang ada ini dengan maksimal, karena pasar tradisional ini didirikan adalah untuk kepentingan dan kebaikan masyarakat.

“Semoga dengan adanya pasar tradisional ini, taraf perekonomian masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara terkhusus Kecamatan Giri Mulya bisa menjadi lebih baik”. Tutup Imron.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :