Ka.KUA Ketahun Ikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional

Ka.KUA Ketahun Ikuti Lomba Karya Tulis Ilmiah Nasional

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/6- Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Ketahun Kab. Bengkulu Utara, Sigit Susanto, S. Sos. I menjadi satu-satunya wakil Provinsi Bengkulu dalam lomba karya tulis ilmiah tingkat Nasional tahun 2015 yang di selenggarakan di Bogor pada tanggal 3 hingga 6 juni 2015.

Keikutsertaan Ka. KUA Ketahun dalam lomba karya tulis tingkat nasional ini setelah beberapa waktu lalu Kepala KUA Kec. Ketahun berhasil meraih meraih nilai terbaik dalam lomba karya tulis ilmiah tingkat Provinsi Bengkulu, sehingga Ka. KUA Ketahun berhak mewakili Provinsi Bengkulu untuk berlaga di tingkat nasional.

Kepala KUA Ketahun, Sigit Susanto, S. Sos. I, mengungkapkan bahwa keberhasilan dirinya dalam mengikuti karya tulis hingga ke tingkat nasional tidak terlepas dari dukungan semua pihak, tekhusus dukungan dan bimbingan dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dan Bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur berkat dukungan dan bimbingan dari Bapak Kepala Kantor Kementerian Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara dan Bapak Ka. Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, saya bisa melangkah sampai sejauh ini untuk membawa nama baik provinsi Bengkulu dalam lomba Karya tulis Ilmia tingkat nasional tahun 2015”, paparnya.

Penulis : Humas BU/B **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :