Ka MIN 01 Dusun Curup Gelar Rapat Jelang Penerimaan Siswa Baru

Ka MIN 01 Dusun Curup Gelar Rapat Jelang Penerimaan Siswa Baru

Bengkulu (Informasi dan Humas) 9/6- Senin 8 Juni 2015, MIN 01 Dusun Curup mengadakan rapat Penerimaan Siswa Baru (PSB)pada pukul 11.00 WIB setelah siswa selesai melaksanakan ujian semester, dan dilaksanakan di ruang guru MIN 01 Dusun Curup, yang di Pimpin oleh Bapak Kepala Wawan Herianto,S.Pd. MM yang mana dalam rapat tersebut menjelaskan mengenai bahwa seluruh guru yang berada di MIN 01 Dusun Curup akan menjadi guru sertifikasi dan menjadi kriteria guru yang profesional. kemudian Wawan herianto,S.Pd MM menghimbau kepada seluruh dewan guru agar lebih mempersiapkan perangkat pengajaran lebih baik lagi.

Kepala MIN 01 Dusun Curup Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan bahwa rapat kenaikan kelas akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juni 2015, dan pembaigian raport akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2015, kemudian libur Semester dilaksanakan mulai tanggal 17 Juni 2015 dan Masuk kembali pada tanggal 23 Juni 2015. Dan pada saat libur semester tersebut akan dilaksanakan kegiatan penerimaan siswa baru sebagai siswa di kelas I pada tahun ajaran baru di tahun pelajaran 2015-2016. 

Kemudian jadwal petugas penerima siswa baru akan disusun oleh wakil kepala bidang kurikulum. Syarat penerimaan siswa baru yakni umur sisswa yang mendaptar harus di atas 6 tahun, jika ada orang tua yang mendaftarkan anak di bawah 6 tahun harus membuat surat pernyataan yang akan disepakati selanjutnya.

Tahun ajaran baru ini bapak Wawan Herianto, S.Pd.MM juga mengharapkan agar pendaftaran siswa baru kali harus terkoordinir dengan baik dari pendafatarannya maupun seleksinya. Kemudian untuk penerimaan siswa baru ini juga beliau mengharapkan agar seluruh dewan guru baik PNS maupun Honorer turut berpartisipasi aktif dalam penerimaan siswa baru tersebut. Beliau juga meenyampaikan pada saat libur semester bagi guru yang PNS diharapkan untuk tetap hadir di MIN 01 Dusun Curup.

Penulis : Andian/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :