Ka.Kemenag BU Wisuda 125 Siswa RA IT Al-Ikhsan

Ka.Kemenag BU Wisuda 125 Siswa RA IT Al-Ikhsan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mewisuda 125 siswa-siswi RA IT Al Ikhsan. Acara pelepasan di laksanakan di Gedung Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kab. Bengkulu Utara, Kamis, (4/6).

Acara wisuda siswa-siswi RA IT Al Ikkhsan juga di hadiri dari Dinas Pendidikan Kab. Bengkulu Utara, Ketua Yayasan RA IT Al Ikhsan, seluruh kepala RA se-Kab. Bengkulu Utara, tokoh pendiri RA IT Al Ikhsan serta wali murid RA IT Al Ikhsan.

Kepala RA IT Al Ikhsan, Muslimah, A. Ma mengatakan bahwa acara wisuda siswa-siswi RA IT Al Ikhsan pada tahun 2015 ini mengangkat tema Membentuk karakter Islami sejak dini menuju genersai Robbani menggapai Rdho Illahi.

Diungkapkan Muslimah saat memberikan sambutanya bahwa pendidikan dini merupakan dasar untuk menjalani pendidikan dan kehidupan kedepanya nanti.

Muslimah juga menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh dewan guru dan TU RA IT Al Ikhsan apabila selama mendidik siswa-siswi terdapat hal-hal yang kuurang berkenan maupun menyakiti siswa-siswi sekalian. 

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd mengatakan bahwa pendidikan islam merupakan hal terpenting yang perlu di tanamkan kepada anak sejak dini.

“Pendidikan agama merupakan hal mendasar dan pondasi yang sangat penting. Kita ketahui bersama bahwa zaman semakin berkembang, sangat penting untuk memberikan pendidikan kepada anak yang berbasis pengetahuan dan ilmu agama, karena pendidikan tersebutlah yang nantinya akan menjadi benteng terhadap anak-anak kita dari perbuatan yang tidak diinginkan” Kata H. Bustasar. 

H.Bustasar juga mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang baru di wisuda, semoga kedepan siswa-siswi yang baru di wisuda ini dapat menjadi generasi penerus yang robbani demi mencapai ridho illahi dan tetap berpegang teguh pada pendirian agama.

Penulis : Humas BU/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :