Waiting List JCH Seluma Terendah Se-Indonesia

Waiting List JCH Seluma Terendah Se-Indonesia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Setelah melakukan rekapitulasi tentang daftar tunggu Calon Jam’ah Haji ternyata Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma untuk tahun 2015 ini terendah dibandingkan dengan Kemenag – kemenag yang berada diwilayah NKRI hal tersebut dijelaskan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM kepada kami diruang kerjannya hari ini, Senin,08/06/15.

Lebih lanjut Kepala Kemenag Seluma menjelaskan secara detail tentang masalah Witing List CJH yang berada di Kabupaten Seluma diantaranya Kabupaten Seluma mempunya Daftar tunggu CJH Kurang dari 700 orang,maka kalau ada yang mau mendaftar sekarang maka secara hitung-hitungan akan berangkat tahun 2020 mendatang kata Kepala Kemenag Seluma. 

Masih dalam penjelasan beliau saya mendapat informasi dari Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bahwah Kabupaten Seluma memiliki data Waiting List CJH terendah Katanya. 

Lanjut Ka.Kemenag bagi masyarakat Kabupaten Seluma yang belum mendaftar untuk pergi haji silahkan mendaftar mulai dari sekarang,dikarnakan Daftar Tunggu semakin hari semakin banyak jelas Kepala Kemenag.

Sementara itu Kepala Seksi Haji dan Umroh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Ahmad Marhaen,S.ag menjelaskan secara rinci tentang Waiting List CJH Seluma mulai dari yang berangkat sekarang sampai tahun 2020 yang akan datang, setiap tahun CJH Kabupaten Seluma berangkat ketanah suci 135 orang CJH ungkap Marhaen. 

Kepala Kemenag Seluma berharap kepada Pihak Kanwil Kemenag atau Kemenag RI agar kirannya Koota CJH khususnya Kabupaten Seluma mendapat tambahan Koota,kalau sekarang 135 setiap tahunnya muda-mudahan tahun berikutnya mendapat banyak koota minimal lebih 135 orang harapnya. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :