Rehab KUA Taba Penanjung Benteng Berjalan Lancar

Rehab KUA Taba Penanjung Benteng Berjalan Lancar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Rehab di beberapa Kantor Urusan Agama (KUA) yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah sudah berlansung. Bahakan dibeberapa KUA sudah dilakukan pembongkaran. KUA Taba Penanjung yang berada di Kecamatan Taba Penanjung Kabupaten Bengkulu Tengah sekarang sedang dilaksanakan perehaban dan prosesnya berjalan dengan lancar.

Pada Hari Kamis 04 Juni 2015 pada pukul 14.00 Wib. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH mengadakan pemeriksaan dalam pelaksanaan perehaban tersebut Allham dulillah berjalan dengan lancar dan sekarang proses pengerjaan sudah dilakukan pembongkaran atap dan Plafon bahkan sudah dilakukan pemasangan penambahan dinding bata.

Ketika melaksanakan pemeriksaan Kepala Kemenag Ajamalus berpesan kepada para pekerja dan kontraktor agar nantinya proses pengerjaan tersebut dapat bekerja dengan hasil yang sesuai pada Rab dan Gambar yang telah disepakati, kalau nantinya hasil yang didapat tidak sesuai dengan yang dikehendaki, maka kontraktor dan pekerja akan diberikan tindakan tegas, ujarnya.

Kepada masyarakat yang berada disekitar KUA agar dapat bekerja sama kepada Kemenag terutama KUA setempat dapat mengawasi berjalannya proses perehaban tersebut. Kemenag juga mengatakan bahwasannya KUA tersebut miliki masyarakat dan untuk masyarakat juga. Maka dari itu Kemenag mengharapkan kerjasama kepada semua pihak, tambah Ajamalus.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :