Kemenag Benteng Utus Dua Pejabat Ikuti Rakerda

Kemenag Benteng Utus Dua Pejabat Ikuti Rakerda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH mengirim dua orang Pejabat Teras untuk mengikuti Rapat Kerja Daerah (RAKEDA) tahun 2015 yang diselenggrakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dua orang Pejabat Teras tersebut adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH dan Kepala Subbag Tata Usaha H.Airin, S.Ag. Rakerda yang diselenggarakan satu tahun sekali ini dilaksanakan tanggal 05 Juni sampai dengan tanggal 07 Juni 2015 bertempat di Nala Hotel Pantai panjang Bengkulu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH menjelaskan bahwa kegiatan Rakerda ini sangat penting diikuti, karena melalui Rakerda tahunan ini akan dibahas segala hal yang berkenaan dengan perkembangan Kementerian Agama sekaligus sebagai wahana silaturrahim dengan seluruh pejabat di jajaran kantor Wilayah Kementerian Agama se-Provinsi Bengkulu.

Dalam Rakerda ini juga akan dibahas program-progran kerja satu tahun kedepan dan dilakukan evaluasi pelaksanaan anggaran tahun sebelumnya dan tahun 2015 bagi setiap satker dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Bengkulu serta satker Kantor Kemenag Kabupaten/Kota.

Rakerda ini dibuka oleh Bapak Sekjen Kementerian Agama RI Prof. Dr. Nur Syam, M.Si sekaligus beliau akan memberikan materi tentang kebijakan dan perkembangan terkini Kementerian Agama selama pemerintahan Presiden Jokowi Jusuf Kalla, yang tentunya banyak hal yang dapat diperloleh demi untuk kemajuan satker Kemenag yang ada di Provinsi Bengkulu ungkapnya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :