Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Rakerda

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Undangan Rakerda

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM beserta Kepala Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.A.Tarmizi,M.Ag secara bersama-sama menghadiri undangan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu.

Dalam penjelasan Kepala Kemenag Kabupaten Seluma kepada kami disaat kami temui diruang kerjanya Kamis,04/06 menjelaskan benar adanya bahwah saya bersama Kasubbag TU besok akan menghadiri undangan Rakerda yang diselenggarakan oleh Kanwil Kemenag Prov.Bengkulu bertempat di hotel Nala Side Pantai Panjang Bengkulu selama 3 hari terhitung Jum’at s/d Minggu Kata Kepala Kemenag Seluma.

Lanjut Kepala Kemenag Rakerda ini diselenggarakan setiap tahunnya,guna untuk mengevaluasi kegiatan yang berlangsung didaerah selama satu tahun dan tahun berjalan,bukan hanya itu saja semua pekerjaan akan ditayangkan disaat Rakerda besok Kata Sipuan. 

Hadir dalam pelaksanaan Rakerda semua Pejabat Kemenag se-Provinsi Bengkulu hadir dalam acara tersebut,termasuk Kepala KUA,Ka.Madrasah,acara Rakerda Kali ini dijadwalkan akan dihadiri oleh Sekjen Kemenag RI,mudah-mudahan besok beliau hadir ungkap Ka.Kemenag. 

Kepala Kemenag Seluma sangat berharap kalau Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma disaat Rakerda kali ini menjadi yang terbaik,dan juga Kemenag Seluma bisa menjadi Kemenag percontohan diantara kemenag yang lainnya,itu dikarnakan Bapak Ka.Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas,SH.MH memilih Kemenag Seluma Bersama dengan Kemenag Benteng untuk dijadikan contoh Zona Integritas tahun 2015 ini. Demikian dikatan oleh Kepala Kemenag Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM.

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :