H.Sipuan : 4 JCH Seluma Meninggal Dunia

H.Sipuan : 4 JCH Seluma Meninggal Dunia

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H.Sipuan,S.Ag.MM menjelaskan ada 4 (Empat) orang Calon Jam’ah Haji asal Kabupaten Seluma yang akan diberangkatkan tahun 2015 ini telah meninggal dunia, hal ini dijelaskan beliau disaat ditemui diruang kerjanya Kamis,04/06/15.

Lebih lanjut Kepala Kemenag menjelaskan secara keseluruhan tentang CJH asal Kabupaten Seluma yang akan diberangkatkan menuju Tanah Suci tahun ini sebanyak 135 orang CJH.

“Ya tetap 135 (orang) yang akan kita berangkatkan walaupun keempat orang itu sudah meninggal,maka secara otomatis nomor urut dibawanya akan naik,karna sesuai dengan Koota yang diberikan oleh Kanwil Kemenag Prov.Bengkulu sebanyak 135 orang.kata Kepala Kemenag.” ujarnya.

Lanjut Ka.Kemenag yang 4 orang meninggal dunia itu akan diganti sesuai dengan urutan dibawanya,dan tidak bisa digantikan dengan orang lain seperti ahli waris dan Lain-lain, saya contohkan kalau yang meninggal itu nomor urut keberangkatan 120 maka yang akan berangkat 121 dan itu sesuai dengan aturan.

Beliau berharap kepada Semua CJH agar selalu menjaga kesehatan sebelum keberangkatan,apa lagi sekarang ini sudah melaksanakan pelunasan terhitung mulai tanggal 01 Juni 2015 kemaren,bukan hanya itu saja saya himbau kepada 135 CJH asal seluma yang akan kita berangkatkan,agar segera untuk melaksanakan pelunasan kata Kepala Kemenag Seluma. 

Penulis : Mb/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :