KaKemenag Benteng Konsultasi Dengan Kepala Biro Perencanaan

KaKemenag Benteng Konsultasi Dengan Kepala Biro Perencanaan

Bengkulu (Informasi dan Humas) 8/6- Dengan didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH.MH pada hari Rabu tanggal 03 Juni 2015 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs.H.Ajamalus,MH melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Kepala Biro Perencanaan Kementerian Agama RI Drs. H. Akhmad Lutfi diruang kerjanya.

Konsultasi yang besama Bapak Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH.MH ini berlangsung khitmat diruang kerjanya. Tujuan dari konsultasi ini adalah untuk memperoleh informasi sekaligus mencar solusi bagaimana kiat-kiat untuk memperoleh kucuran anggran dalam memenuhi kebutuhan sarana dan prasarana di jajaran Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, khususnya sarana dan prasarana dijajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah yang merupakan kabupaten pemekaran yang beru berusia 2 tahun ini.

Pada kesempatan itu Kepala Biro Perencanaan Kemenag RI menjelasakan bahwa pembangunan sarana dan prasana dilaksanakan berdasarkan kebutuhan riil disetiap satker dan anggaran berbasis kinerja, mengingat anggaran yang tersedia sangat terbatas ujar Kepala Biro Persencanaan Drs. H. Akhmad Lutfi.

Disisi lain Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH.MH memberikan penjelasan kepada Bapak kepala Biro Perencanaan Kemenag RI bahwa masih banyak sarana dan prasana yang belum terpenuhi di Kanto Kemenag Bengkulu Tengah mengingat usianya masih relatif muda.

Oleh karena itu Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Dr.H.Suardi Abbas, SH.MH berhara agar Kemenag pusat, khususnya Kepala Biro Perencanaan dapat memberikan perhatian khusus kepada Kantor Kemenag Bengkulu Tengah dalam memenuhi kebutuhan pembangunan sarana dan prasarana demi kelancaran pelaksanaan tugas dijajarannya.

Penulis : Guntur/C **
Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :