Musholah Kemenag Benteng Terima Bantuan 200 Dus Keramik

Musholah Kemenag Benteng Terima Bantuan 200 Dus Keramik

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/6- Pembangunan Musholah Kantor Kemenag Bengkulu Tengah pada saat ini sudah mencapai 50 %. Walaupun hanya mengandalkan dana seadannya yang didapat dari sumbangan dan bantuan dari berbagai sumber. 

Sekarang ini proses pembanggunan Musollah sudah menyelesaikan pembuatan atap. Pada Hari Kamis 04 Juni 2015 pada pukul 11.00 Wib, Musolah yang dibangun oleh Kantor Kemenag Benteng tersebut mendapatkan Bantuan Berupa 200 Dus Keramik secara Cuma-Cuma dari Hamba Allah.

Serah terima bantuan 200 dus keramik tersebut lansung diterima oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Drs. H. Ajamalus, MH, melalui Subbag Tata Usaha (TU) H. Airin, S. Ag. “ Bantuan berupa Keramik ini saya berikan dengan sepenuh hati dan ikhlas dalam rangka beramal kepada Allah”, ungkap Hamba Allah yang tidak mau disebutkan namannya.

Dengan bantuan berupa 200 dus keramik Jajaran Kemenag Benteng yang diwakili oleh Subbag TU H. Airin, S. Ag mengatakan, “ Hanya ucapan terima kasih yang dapat kami sampaikan. Semoga amalan tersebut nantinya mendapat pahala yang berlipat ganda dan bertambah rizki yang didapat”, ujarnya.

Penulis : Guntur/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :