MIS GUPPI Tasik Malaya RL Laksanakan Persiapan Ujian Semester Genap

MIS GUPPI Tasik Malaya RL Laksanakan Persiapan Ujian Semester Genap

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/6- Untuk menghadapi Ujian semester genap Tahun Ajaran 2014 / 2015, Panitia ujian semester genap Mis Guppi No.13 Tasik malaya melakukan persiapan mulai dari absen siswa selama ujian , lokal yang akan digunakan untuk ulangan, kebersihan dan kerapian kelas serta soal yang di kerjakan oleh siswa. 

Ujian semester genap tahun 2014 / 2015 di Mis Guppi No.13 Tasik malaya akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni tahun 2015, sesuai dengan keputusan dari KKKMI pada KKG bulai mei lalu Ujian Semester genap untuk kelas 1 sampai kelas 5 dilaksanakan pada tanggal 1 Juni, namun di Mis Guppi No.13 Tasik malaya tanggal 1 Juni ini bertepatan dengan akan dilaksanakanya acara perpisahan dan serah terima siswa kelas Enam, sehingga ujian Semester genap diundur pada tanggal 3 Juni. 

Panitia Ujian Semester genap menyiapkan soal – soal yang akan digunakan pada saat ujian nanti, dan untuk soal kelas tiga sampai kelas lima soal dibuat oleh Kelompok Kerja Guru sehingga soal perlu diambil di Min 01 Dusun Curup yang merupakan tempat pengepakan soalnya. Pengambilan soal di laksanakan pada hari Sabtu, tanggal 31 Mei tahun 2015 yang diambil oleh Bpk.Mirwan,S.Pd.I yang merupakan sekretaris panitia ujian semester genap. 

Untuk soal kelas satu dan kelas dua sol dibuat oleh guru atau wali kelas masing – masing dan digandakan oleh panitia ujian semester genap, dan soal ini sudah di siapkan oleh guru kelas satu dan kelas dua seminggu sebelum pelaksanaan ujian semester genap yang diserahkan kepada ketua panitia ibu Rika Novita,S.Pd.SD untuk digandakan. Soal ujian semester genap tahun ini untuk kelas satu dan kelas empat menggunakan kurikulum 2013 sehingga soal dibuat berdasarkan pembelajaran selama ini yaitu tematik, untuk kelas satu soal ujian terdiri dari tema 5,6,7 dan 8 serta kelas empat terdiri dari 5 tema yaitu teme 5,6,7,8 dan 9. 

Penulis : Desi Weliyana,S.Pd.I/C** Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :