Kakemenag Seluma Ikuti Rapat Paripurna Bersama DPRD

Kakemenag Seluma Ikuti Rapat Paripurna Bersama DPRD

Bengkulu (Informasi dan Humas) 5/6- Belum lama ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma H. Sipuan,S.Ag.MM melalui Kepala Seksi Haji dan Umroh H.Ahmad Marhaen,S.Ag menghadiri undangan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma dalam rangka Rapat Paripurna Istimewa menyambut HUT Kabupaten Seluma yang ke 12. 

Rapat dimulai pukul 10.30 WIB, yang bertindak sebagi pemimpin rapat adalah Ketua DPRD Kabupaten Seluma Husni Thamrin,SH.MH Bupati Seluma H.Bundra Jaya SH.MH Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Staf Ahli dan seluruh FKPD dan SKPD.

Dalam sambutan Gubernur Bengkulu H.Junaidi Hamsyah,S.Ag.M.Pd yang disampaikan oleh Staf Ahlinya menyampaikan permohonan maaf Bapak Gubernur Bengkulu yang tidak bisa hadir dalam acara paripurna Istimewa ini dikarnakan beliau sedang dinas luar,dalam amanat gubernur Bengkulu semoga kabupaten seluma selalu menjadi yang terbaik dan terus membangun untuk kepentingan masyarakatnya.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Bupati serta Wakil Bupati dan juga Ketua DPRD yang selalu berjuang untuk membangun Kabupaten Seluma dan kedepannya kabupaten seluma bertambah maju dan sukses dan masih banyak lagi yang disampaikan oleh staf ahli Gubernur Bengkulu ini.

Sementara itu Kepala Kemenag Kab. Seluma H. Sipuan, S.Ag. MM melalui Kasi PHU yang menghadiri acara tersebut sangat mengharapkan kepada seluruh Pejabat dikabupaten seluma untuk selalu mendukung program kerja Bupati dan Wakil Bupati serta DPRD, guna untuk selalu membangun dan mensejahterakan masyarakat kabupaten seluma ini tutupnya.

Penulis : Mb/C **Redaktur: H.Nopian Gustari

Bagikan :